Bersahabat dengan Reptil

Tidak perlu repot mengunjungi kebun binatang Ragunan atau tempat satwa lainnya  jika ingin  melihat binatang reptil. Di Kampus UI tepatnya di depan stadion UI merupakan tempat berkumpulnya para pencinta reptil tiap minggu pagi. Bagi keluarga di sekitaran Depok yang mempunyai anak kecil, nggak ada salahnya mengunjungi tempat tersebut, tidak dikenakan biaya ^_^

Selain mengenalkan anak secara langsung dunia reptil, kita juga mendapatkan edukasi tentang binatang-binatang tersebut. Di sana kita di perbolehkan memegang, menggendong, mengelus reptil tersebut bahkan berfhoto juga diperbolehkan. Bahkan jika kita bertanya hal-hal yang berkaitan dengan binatang tersebut, dengan senang hati anggota komunitas tersebut menjelaskan secara rinci dan jelas.

Terima kasih untuk komunitas **Deric yang sudah berbagi cerita dan dengan baik hati mempersilahkan anak-anak berinteraksi langsung dengan binatang peliharaannya seperti Ular, Iguana, dll.

 

 

 

**beberapa kali saya ke UI untuk melihat binatang2 tsb, anggota komunitasnya memakai seragam kaos yang bertuliskan DeRIC ( Depok Reptile – Amphibi Community)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s