Rumah Ibu Waterboom – Pemda Cibinong

Memanfaatkan waktu liburan yang tersisa beberapa hari lagi, Hanif mengagendakan untuk berenang dan bermain air, tentu saja dengan keinginan seperti itu berarti harus ada wahana airnya, entah itu ember tumpah, prosotan dll. Beberapa waktu lalu saya mendapatkan informasi kalau di daerah Cibinong (dekat Pemda) ada Waterboom, lumayan bersih, tiket masuknya terjangkaaaauuu…..ini point yang paling penting😀

Buat yang mau kesini rombongan/keluarga besar, Rumah Ibu Waterboom  bisa menjadi pilihan😉 Lumayan jauh sih kalau dari tempat tinggal saya, tapi anggap saja liburan, jadi nggak terasa jauhnya, yang penting perjalanan menuju Rumah Ibu nggak ada macet. Tiket masuk untuk hari biasa Rp. 30.000,-/orang dan hari libur Rp. 50.000,-/orang Usia anak 2 tahun ke atas sudah dihitung 1 tiket dewasa. Tiket masuk tersebut bisa ditukarkan dengan ‘welcome drink’ dengan pilihan es krim atau minuman teh dalam kemasan.

Fasilitas yang ada antara lain Mushola, ruang ganti/bilas, WC, tenda-tenda untuk menunggu/duduk2, penyewaan ban, penyewaan karpet/tikar (kalau nggak kebagian tenda, kita bisa sewa karpet/tiker seharga Rp. 10.000,- sepuasnya). Sayangnya tidak ada fasilitas penyimpanan barang-barang berharga/loker, jadi kalau kita khawatir ada yang hilang maka harus ada orang yang menjaga barang-barang bawaan kita.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s