Ke Taman Safari

Sebenarnya nggak ada rencana sama sekali buat pergi ke Taman Safari, tapi begitu mendengar Nek Nani mau pergi ke Cibodas dengan rombongan yang saya nggak tau juntrungannya, mulailah saya berfikir yang macam-macam,,,sebenarnya sih cuma khawatir aja dengan kesehatan si nenek. Akhirnya dengan rencana mendadak dipilihlah Taman Safari sebagai tujuan jalan-jalan, selain memang untuk mengalihkan kepergian Nek Nani ke Cibodas juga mengajak anak-anak yang sudah lamaaaaaaaaaa nggak ke Taman Safari, terakhir ke sana waktu Maira berumur 2,5 thn ^_*

Sabtu 14 Juni 2014 ba’da Subuh kami berangkat menuju Taman Safari, hihihihi kebiasaan si Abi nih kalau ada rencana pergi maunya berangkat pagi-pagi, biar nggak macet dan sampainya lebih cepat, jadi biar agak santai gituuuuu…:) dan pastinya jalanan lancaaaarr jayaaaa,,,,,jam 06.45 kami sudah masuk daerah cisarua, karena belum sarapan dan Taman Safari baru buka jam 08.30 pastinya cari sarapan dulu dong,,,,biar kenyang akhirnya sarapan di KFC.

Setelah urusan perut selesai, perjalanan dilanjutkan, sebelumnya beli wortel dulu, buat kasih makan binatang-binatang disana, padahal udah ada larangan untuk memberi makanan buat binatang, tapi emang ngegemesin sih liat binatang-binatang tersebut mendekati mobil kita…hehehe maaf ya pak/bu agak melanggar peraturan dikit nih. Dan tetap saja begitu sampai di gerbang masuk, pintu loketnya belum di buka, 15 menit lagi, padahal sudah banyak juga yang antri masuk. Tepat jam 08.30 loketpun di buka,,,,penjaga loketnya On Time ^_^ Sepertinya saya baru tahu, tiket yang dibeli sekarang adalah tiket terusan, artinya setalah kita berada di arena permainan, kita dibebaskan untuk bermain permainan yang ada di sana, tiap satu permainan maksimal hanya satu kali. Jadi waktu kita beli tiket, kita akan diberikan sebuah gelang yang diharuskan dipakai selama berada di arena Taman Safari, kalau kita mau naik permainan, gelang tersebut akan di scan barcode. Tapi untuk wahana 4D, Rumah Hantu, Kereta Keliling, mobil keliling kita di wajibkan membeli tiket berwarna merah/pink yang bisa dibeli di loket dekat baby zoo.

Harga tiket terusan untuk dewasa Rp. 140.000,- anak-anak 5th ke atas Rp. 140.000,- anak-anak 1-5 thn Rp. 130.000,- dibawah 1 thn gratis, dan mobil Rp. 15.000. Tapi sayangnya waktu kami menyaksikan pertunjukan gratis lumba-lumba dan cow boy listrik di sana beberapa kali mengalami gangguan, agak kecewa siiiihhh, apalagi pertunjukan lumba-lumba selain listrik mati sebagian rombongan anak sekolah sudah meninggalkan tempat pertunukan yang belum selesai karena mengejar jadwal show cow boy. Begitu juga di arena pertunjukan cow boy, beberapa kali listrik mati dan pertunjukan di tunda, sampai akhirnya ada permohonan maaf jika pertunjukan tidak dapat dilanjutkan karena listrik mengalami gangguan😥 yang penting sih Nek Nani dan anak-anak senang ^_^

safari

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s