Daun Banci masuk tipiiiiii….^_^

Woouuww…grafik pengunjung blog saya langsung tinggi,,begitu edisi daun banci di Buah Hati trans TV tayang pada tanggal 12 Mei 2013…..jreeenggg, totalnya 415 pengunjung ^_^ semoga si daun banci ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas…dari sabang sampai merauke🙂

Alhamdulillah…walaupun tayang hanya ‘sekilas info’ ternyata banyak sekali tanggapan yang memerlukan informasi tentang si’daun banci’ ini mulai dari blog saya/Facebook/email/SMS/ WA. Berkat tayangan tersebut, banyak pula yang mencari informasi tentang keberadaan daun banci di daerah tempat tinggalnya, beberapa berhasil menemukan tumbuhan tersebut di daerah tempat tinggalnya dengan nama yang sama dan tentu selebihnya sangat sulit menemukan tumbuhan/tanaman tersebut, seperti yang pernah saya alami.

Terima Kasih  untuk Tim liputan Buah Hati, Mas Gatot dan Mba Febby yg telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengambil gambar di luar jam kantor ^_^  juga spesial untuk mbak Fafa dan mbak Lenny….^_^

Seiring banyaknya peminat terhadap si daun banci yang memang sangat dibutuhkan oleh para orang tua,,,saya pribadi mohon maaf bila permintaan daun dan bibit lambat saya respon, InsyaAllah komentar ayah/bunda akan segera saya jawab baik melalui e-mail ataupun dikolom balasan komentar.  kalaupun jika stok yang saya miliki sudah habis,  saya akan bantu untuk mendapatkan daun dan bibit tsb, dan untuk mendapatkan nomor kontak yang mempunyai daun banci selain saya, akan saya kirim via email ^_^

Terima Kasih atas perhatian Ayah dan Bunda…^_^

************* Alhamdulillah, sampai saat ini dan seterusnya daun dan bibit tersebut tidak dijual,,,gratis untuk yang membutuhkan utuk membantu proses BAB para batita dan balita **

grafik1tv5

105 thoughts on “Daun Banci masuk tipiiiiii….^_^

  1. Assalamualaikum mba septa mau minta no hp dan alamat rumahnya mba,anakku juga mengalami hal yang sama.mohon informasinya ya mba.terimakasih

      • Bu, saya membutuhkan daun banci buat ponakan sy yg berusia 19 bln.. Dia kesulitan BAB. Sy membutuhkan daun banci. Bagaimana cara mendapatkannya bu?

      • mba humaira tinggal dimana? hehehe kemarin pertanyaan saya dikolom komentar Jual bibit daun banci blm dijawab loohh….^_^

  2. Mba Septa, boleh tau ga ya saya bisa beli/dapatkan daun banci dimana? Anak saya sudah 1 th alami sembelit, sampai harus bergantung dg microlax utk bisa BAB. Mohon info-nya ya mba.

    • Boleh mbaaa……saya nggak jual mba….gratis selagi masih ada stok ^_^

      Infonysa sudah nyampe kan mbaa….hehehehe

  3. DEar mbak dya,minggu kmrin saya melihat tayangan trans tv,anak saya umur 20bln tiap kali mau bab,selalu ditahan (dikEmpit) jd tdk bs keluar,sudah konsul dgn dr anak sana sini hanya diberi mikrolax atau laxoberon,tp apa mau bEgini terus?saya mulai kuatir ..mbak apa bs saya membeli daun bancinya?terima kasih utk balasan emailnya mba..GB

  4. Assalamualaikum mbk,
    Mohon diberikan info dimana saya bisa dapatkan tanaman tsb, anak saya bermasalah bab dr bayi hingga skrg usia 2,5th. Pemeriksaan,ganti2 dokter, ganti2 susu sudah saya lakukan, obat2an smp sekarang masih konsumsi(laxtulax ∂άϞ dulcolax sub). Mohon bantuannya, smoga menemukan obt utk ank saya. Terimakasih banyak

  5. assalamualaikum mbk septa,
    mbak mohon info diman bs mendapatkan daun banci di daerah jateng…saya tgl di pati jateng. anak saya 6bln jg mengalami susah BAB…mohon info..nuwun
    wassalamualaikum wr.wb

    • hai mbak suci….sampai saat ini daun dan bibit bancinya tidak saya jual mba….gratis mba ^_^
      Info selanjutnya saya kirim via e-mail ya….

  6. assalamualaikum mbak, saya sedang butuh daun banci untuk keponakan saya yang terkena megacolon sejak lahir. mohon infonya bagaimana bisa mendapatkan bibit daun banci dari mbak septa.
    terimaksih sebelumnya..

  7. Siang bu Septa, saya butuh daun banci tersebut untuk ponakan saya yang menderita hysprung. Mohon bantuan ibu untuk dapat mengkirimkan daun banci beserta bibitnya ke tempat saya. Saya berdomisili di Bandung. Kalau boleh saya minta alamat email dan no tlp ibu.
    Terimakasih sebelumnya.

  8. Assalamualaikum mbak Septa, saya lagi butuh daun bancinya untuk anak saya dan kebetulan sekarang lg kambuh sakit hysprungnya jadi saya gak tega lihatnya. Mohon bantuannya mbak septa untuk dapat mengirimkan daun banci dan bibitnya.ke tempat saya. Saya berdomisili/tinggal di Jakarta. Kalau boleh saya minta alamat email dan no tlp mbak.
    Terimakasih sebelumnya.

    • Wa’alaykumsalam wr.wb..

      Mba saaya sdh kirim email..Tapi emailnya mental lagi mba,,ada alamat email lain nggak mbak?

  9. Assalamualaikum. Salam kenal mba. Mba, saya bisa minta bibit daun banci-nya? buat anak saya (umur 3,5 th) susah kalau bab. Saya posisi di Samarinda, Kaltim. Mohon bantuannya ya mba. Terima kasih sebelumnya.

      • mba..saya boleh minta bibitnya?? Aaakah bisa diberikan ke orang dewasa? Kalau boleh saya datang ke alamat mana mba? Sekalian nmr hp nya y. Trima kasih banyak.

  10. Bayi saya baru 1 bulan, di collon in loop mengidap mega colon. saya cari daun banci ke mana-mana belum dapat. tolong saya diberi tahu bagaimana saya bisa mendapatkan daun banci itu. saya minta CP dan alamat mbak Diyah. Jazakillahu khairon katsiro

  11. kalau boleh saya minta bibitnya mbak? anak saya usia 2 tahun, kasihan klau liat anak saya BAB. posisi saya ada di Sumatera Selatan, Palembang.

    • mohon maaf sebesar-besarnya, karena permintaan begitu banyak dalam 3 minggu terakhir ini *mungkin efek dari masuk dalam acara buah hati kemarin* jadi stok daun & bibiT yang saya punya sdh habis. Mungkin bisa hubungi saya kembali 2-3 minggu lagi, karena harus menunggu pohonnya berdaun kembali.

  12. ass. mba anak saya usia 6 bulan mengalami kesulitan BAB, boleh minta daun banci nya bisa ga mba ? minta alamat email atau no tlp nya boleh trims ?

  13. hai mba sy ika mau minta bibit daun bancinya buat anak saya, dr usia 6 bln udh sulit BAB sampai skr usia 3 thn 10 bln klo mau BAB hrs pakai pencahar kadang2 sembuh tp ngga lama paling 2 minggu udh itu sembelit lg, sy tinggal di tangerang, bs hubungi lwt email . Makasih.

  14. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mbak no telp dan alamatnya
    saya perlu Daun Banci nya utk ponakan 6 bulan
    mohon email saya
    terima kasih
    Andik S

    • wa’alaykumsalam.wr.wb

      Salam kenal kembali mba, kalau boleh tau padangnya dimana? mertua saya di padang, di andalas, kebetulan daun dan bibitnya ada. saya kirim no hp ke mba dewi, tp sepertinya gagal, nanti saya coba kirim lagi

    • coba di cek emailnya mba, jika belum masuk tolong kabari saya dan kalau memungkinkan tolong alamat email mba dewi yg lain biar saya bisa kirimkan no hp saya

  15. Assalamualaikum wr.wb mba septa saya rina dari sumedang jawa barat saya mohon infonya untuk mendapatkan daun banci tersebut, saya butuh untuk keponakan saya dimohon untuk bantuannya mba. mba kalau tidak keberatan saya minta no hp dan alamat lengkap mba, mohon bantuannya mba, terima kasih

  16. Assalam Mba Septa…..saya butuh bibit daun banci buat ponakan saya yg positif Hisprung…..kalau boleh saya mau minta bibitnya…..saya di Bogor mba, kadang d Bandung…. makasi ya mba sebelumnya…..

    • Wa’alaykumsalam wr wb.
      boleh, bogornya dimana? kalau memang dekat ke Depok silahkan ambil saja kerumah, nanti alamat saya berikan

      • aku bogor di deket kebun raya mba…. lumayan jauh ke depok,,,tapi boleh minta alamatnya mba, moga kalau suami saya dines ke depok bisa mampir…. atau kalau ada yang di bandung juga ngga apa apa, ahir taun rencana mau ke bandung…. makasih ya mba, maaf ngerepotin….

      • waaahhh kalau dari kebun raya bogor mah lebih deket ke Depok dari pada ke Bandung mba, saya kalau pergi ke daerah kebun raya suka naik kereta api Depok – Bogor nggak pake macet ^_^ email aktifnya yg mana? Gmail atau Yahoo? untuk email yahoo yg mba tulis barusan tidak saya tampilkan untuk umum ya…kabari saya kalau memang mau ke depok ya mba, kalau untuk bandung belum ada yg bisa berbagi karena masih di konsumsi untuk anak mereka.

  17. ohohoho makasi ya mba udah di-cut alamat emailnya, yang aktif terus itu yang yahoo mba….minta dikirim k yahoo aja….🙂
    iya bisa pake kreta biar lebi cepet kalo ke depok😀

  18. Assalamualaikum wr.wb mbak septa ini saya mara, mbak dmna mara bisa mendapatkan daun banci itu? anak saya terkena hisprung kalau boleh mara mau minta bibitnya untuk anak saya. terima kasih seblumnya

  19. assalamualaikum pak arie/ibu diyah… salam kenal sy roby dari bandung, sering membaca blog ibu diyah ttg daun banci utk pengobatan alternatif konstipasi, sejak umur 3 bln putri sy (fazia rihana faraby) sudah mengalami konstipasi sampai skrg (usia 9 bln). sdh berulang kali berobat kedokter alhasil 3 hr yg lalu putri sy di rontgen dgn hsl diagnosa suspect hirchsprung, kmudian sy bc bbrp literatur utuk pengobatanya hanya dgn operasi, sy dan istri beserta keluarga sangat bingung dan takut klo hrs di operasi, dgn ini sy sngat berharap utk mendapatkan daun banci beserta bibitnya utk dikonsumsi putri sy,, semoga pak arie / ibu diyah berkenan membantu dan membalas pesan sy ini serta dengan kmi mohon perkenan bantuanya untuk mengirimkan contack personya agar sy mudah komunikasi dgn bpk/ibu..Semoga kebaikan yg sudah ibu/bapak berikan kepada kami ALLAH SWT akan membalasnya dgn beribu2 kebaikan..insyaallah, aMien YRA dan terima kasih

      • Mba boleh minta contact nya.. Saya perlu utk keponakan saya.. Tante saya sampai cari ke yogya tp kurang beruntung yg dituju sedang kehabisan.. Posisi saya di bandung mba.. Apa ada yg punya daun tsb di bandung..?

        Mohon bantuannya mba..

        Terima kasih sebelumnya..

  20. Assalamualaikum Mba septa salam kenal…mohon info cara mendapatkan daun banci itu Bgmn ya,suami saya kena hisprung. Boleh minta No.tlp atau alamat nya MBA…makasih blm nya

    • Wa’alaykumsalam wr wb, salam kenal juga mba, maaf telat membalas komentarnya, no hape sudh saya kirim ke email mba ya, silahkan di cek

  21. mbak septa, saya aris.saya mau minta no.hp atau alamat mbak septa saya membutuhkan daun banci utk mengobati anak saya gilang usia 3 tahun saya sangat menunggu balasan dr mbak septa terima kasih

  22. Mba mohon bantuannya ya, skalipun tumbuhan tersebut sy harus beli, saya akn beli mba…!!!
    Termakasih sblmnya….

  23. assalamualaikum mbak boleh minta nmr tlpnya tetangga saya lagi membutuhkan daun banci tersebut buat anaknya yg mengalami penyakit susah pup

  24. Salam Mba,

    Saya wildan, kebetulan anak saya baru usia satu bulan dan sedang proses diagnosa. Hasil sementara hiscprung.. Mudah2an Engga.. Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan daun banci? Terima kasih..

  25. Assalamualaikum.
    Kebetulan keponakan saya juga mengalami hisprung. Dan setelah berkali2 ke rumah sakit disurabaya, menyarankan untuk terapi dengan cara operasi.
    Setelah dapat info dari blog ini saya interest untuk mencoba menggunakan Daun Banci untuk pengobatan’nya.

    Mohoh info untuk bisa mendapatkan Daun Banci tersebut. Dan contact person agar saya bisa konsultasi juga.

    Terima kasih banyak atas info yang anda berikan.
    Wassalamualaikum.wr.wb

    • Wa’alaykumsalam wr wb. Untuk daerah Surabaya bisa menghubungi teman saya yang mempunya pohon tsb di sana (daerah Blitar atau Sidoarjo) nomor kontak beliau saya kirim via email, silahkan di cek emailnya….^_^

  26. Assalamualaikum, mbak septa saya butuh daun bancinya untuk ayah saya yang sulit bab. Bagaimana cara mendapatkannya ya mbak ? Mohon bantuannya mbak.
    Terimakasih

    • wa’alaykumsalam wr wb. Lokasi tempat tinggal mbak yeni di mana? saya di depok jawa barat, jk jauh dari tempat saya nanti saya arahkan ke tempat teman saya, no telpon saya sudah saya kirim ke alamat email mbak yeni ya…

  27. Mb Septa, saya tinggal di Ujung Berung,Bandung Timur. Adakah info yang menjual daun banci/bibitnya? Baby saya dari lahir terdeteksi hirscprung, skrg sdh 6 bulan, sy msh ikhtiar dengan terapi dan pengobatan herbal.Mohon infonya ya mb…
    Nuhun…

  28. Selamat malam bu…

    Anak saya umur 2 thn sekarang lg susah sekali babnya, sampai tidak tega lihat setiap dia bab… Boleh tau gk bu dimana sy bisa mendapatkan daun bancinya untuk anak sy… Terima kasih bu

Tinggalkan Balasan

