Cerita buat kakek

Liburan akhir tahun 2012 kami kedatangan ‘Tamu istimewa” dari medan dan berkesempatan untuk liburan bersama…..Hanif mendapat tugas dari kakek untuk bercerita tentang liburannya….berikut adalah copas karangan hanif dan khalid yang diambil dari facebook Hanif.

——— Cerita HK——

Hari sabtu pagi sehabis subuh, hanif, khalid, maira, dzikri, abi, umi dan keluarga dari medan (ayah, ibu, fattan, dhafin) pergi ke bandung. sampai di bandung kira-kira jam 8, trus melewati trans studio, tapi cuma lewat aja dan akhirnya hanif ke gedung sate, sarapan dan bermain di lapangan gasibu, setelah itu menuju hotel vio, ternyata deket lapangan gasibu, seberangnya gedung sate, tapi ternyata belum bisa check-in akhirnya menuju kampus ITB dan dilanjutkan ke Ciwalk sekalian makan siang dan kembali lagi ke hotel sudah bisa check in dan istirahat…..

Malamnya ke cihampelas, makan malam di rumah makan ampera, main futsal di lapangan mini planet soccer, dan beli kaos trans studio trus keliling lewat unpad dan ke dago atas, kembali ke hotel dan istirahat buat persiapan besok pagi ke trans studio

paginya sarapan dan menuju trans studio, nyampe di trans jam 8 pagi, tapi loket dan pintu masuk udah rame dan antri kek, permainan pertama yang dicoba adalah nonton pertunjukan 4 dimesi, tapi ummi dan dzikri nggak boleh masuk, katanya tinggi badan dzikri kurang, jadi ummi dan dzikri pisah ke dunia anak. trus naik trans car, sky prirates, petualangan bolang, sains centre, nonton pertunjukan legenda putra mahkota yang hilang, petualangan di perahu pirates (ada mandi bola dll), nonton pertunjukan atraksi lampu laser dan pementasan tokoh trans dan terakhir jelajah. pulang, makan malam di sederhana dan kembali ke vio hotel

siap-siap menuju jakarta/depok, jam 8.30 berangkat, rute pulangnya beda kek, pulangnya lewat subang,pemandangannya bagus sih, tapi lebih lama nyampenya. Ishoma di KM 62, hujan deras. setelah ishoma pisah dengan ayah, hanif ke depok ayah ke jakarta

ceritanya masih banyak kek, ayah ke jakarta hanif ke makara UI, paginya berenang di makara UI, ayah sampe depoknya malam. besoknya sama-sama lagi ke snowbay di TMII, trus ke rumah om temi. kembali ke depok, trus paginya main futsal di lapangan futsal ceria yang deket waterpark deket rumah hanif, makan siang di mang engking. Hari terakhir main game, rame dan seru deh terus begadang sampe malem, soalnya fattan dafin kan pagi-pagi mau pulang, umi dan ibu nggak ngelarang kok, pokoknya main sepuasnya.

pas ayah pulang hanif nggak ketemu, hanif masih tidur, habisnya ayah ibu fattan dan daffin berangkatnya jam 3 pagi…begitu kek ceritanya….eh ada ceritanya lagi, pas bangun tidur siang di hari sabtu itu khalid dikamar tiba-tiba nangis kek, katanya kangen sama abang fattan dan dhafin, ummi sama abi nggak tau, baru tau sekarang kalau khalid nangis.

—— obrolan hanif dan kakek——

Alhamdulillahi r.a., libur wisatanya tlh terlaksana dg lancar dan tentu Hanif, Khalid, Maira dan Dzikri puas dan memperoleh kesan yg tak mudah dilupakan. Dari cerita Hanif, kakek mencatat bbrp hal sbb.: 1. Sepanjang masa libur tdk lupa olah raga dan main game. 2. Abi ngajak ke Unpad, adakah Hanif dikasi tau lokasi”RUMAH BERLIMA”, t4 kos Abi. 3. Wkt lihat gedung sate sempat hitung daging yg ada ditusukannya itu kan? 4. Makan di Mang Engking lezaaat, kakek jd “mauruik jakun” Nif, pingin. 5. Khalid nangis ternyata krn wkt bangun nggak liat Fattan n Dhafin. Insya Allah ini pertanda baik kekerabatan mereka terbina sejak dini. Oke Nif, balasnya ke Abi n Umi agar Hanif belajar dg rajin n semangat. Terima kasih tlh berbagi cerita dg kakek.

iya kek, tapi main gamenya di hari terakhir aja, trus waktu maen futsal diceria depok vs medan skornya 4-2 buat depok,trus waktu lewat unpad abi nggak kasih tau kek, lupa ngasih tau katanya, cuma di kasih taunya puri gardenia, satenya ada 6, makanya kakek ke depok lagi ntar ke mang engkingnya enggak naik motor lagi kek, iya sekarang katanya khalid mau nabung biar bisa ke medan. hanif udah bilang ke abi dan umi terima kasih buat liburannya

O ya Puri Gardenia, ada kenangan lama stlh Abi wisuda. Selamat ya Depok berhasil menaklukkan Medan 4-2. Maksud kakek, bersyukur kpd Allah, berterima kasih kpd Abi n Umi dan yg terpenting janji kepada diri sendiri utk rajin belajar.

iya kek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s