Celoteh para krucil

Kadang suka senyum-senyum sendiri bahkan bisa ketawa ngakak kalau lagi denger celotehan polos krucils…:D😀 aaahh ternyata duniamu nak seindah hari-harimu ^_^

Khalid Usia 7 tahun, demam di sekolah akhirnya dijemput umi dan pulang cepet, tapi harus jemput Maira di Sekolah TKIT Alkitabul Mubin. Biasanya jam 11 maira udah keluar sekolah, tapi udah jam 11.30 belum juga keluar, terpaksalah khalid turun dari motor dan masuk kekelas maira. sesampainya di rumah :

Khalid : “Mi,,,,temen-temennya maira parah-parah banget”

Umi : “loh parah kenapa?”

Khalid : “iya…ituloh mi, oneng banget temnnya maira,,,masa jelek-jelek semua”

Umi : “jelek gimana?”

Khalid : “yang cowok nggak ada yang ganteng,,,semua giginya pada ompong, udah gitu pada hitam-hitam lagi giginya….pokoknya nggak ada yang bagus deh giginya”

Umi : “hahhhh??@#%$%#$%#%#$@%”

 

Abi dan Umi lagi bercerita tentang muhrim

Hanif : “Mi, kalau gitu nanti istrinya uda siapa dong?”

Umi + Abi : “nggak tau lah nif, kalau masalah jodoh atau siapa yang jadi istrinya hanif nanti hanya Allah yang tau”

Hanif : “yaa….uda nggak mau ah,,,,uda takut”

Umi + Abi : “loh kok gitu….?”

Hanif : ” pokoknya nanti uda maunya yang jadi istrinya uda Maira aja mi,,,,Uda menikahnya sama Maira”

Khalid : “yaaaaahhhh….dede juga dong, dede menikahnya sama maira juga”

Umi + Abi : @%#^$@&^$&#$&$&$#&

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s