Cara Menyimpan Daun Banci

“Mba, terus gimana cara nyimpen daun bancinya biar tahan lama dan nggak cepet busuk?”

Pertanyaan tersebut udah familiar banget  begitu paket kiriman daun banci udah temen-temen terima. Biar nggak bingung ada sedikit tips menyimpan daun banci agar tahan lama :

  1. Daun banci tidak perlu dicuci #karena kalau dicuci bisa mempercepat daun menjadi busuk#
  2. Segera simpan daun banci yang ada dalam kotak tupperware
  3. Masukan kotak dalam lemari pendingin/kulkas

*****cuci daun banci jika mau diolah*****

🙂🙂🙂 :):)

6 thoughts on “Cara Menyimpan Daun Banci

  1. dear Mbak Septa,
    Saya charis dari bekasi.
    Saya sudah baca semua tentang blog ini.
    Semua permasalahan tentang BAB yang ada pada anak saya sudah dijelaskan pada blog2 sebelumnya.
    saya sudah bingung harus bagaimana.mohon untuk advise nya mengenai daun banci.
    mungkin allah memberikan petunjuk lewat mbak septa.
    Minta alamat dan no hp nya mbak,saya akan silah dan minta daun banci.
    terima kasih

  2. Bu gmn kbrny ank2 udh sht smua ya sy sms bu diah gk dibls2 biasany hpny buat mainan ank2.td sy telp gk diangkt.tk ksh no sy lagi ya bu.daunny dikirim ya bu?trima ksh skl ya bu?

Tinggalkan Balasan

