Tips Merawat Bibit Daun Banci

Tidak untuk di jual…..gratis untuk yang membutuhkan😀

Bibit daun banci

Ter-adopsi edisi Oktober – November 2012 : Aceh, Palembang, Bangka, sidoarjo, magelang, Cimanggis, Bogor, Ciracas, Tangerang, Bandung, Anyer

Tips merawat bibit daun banci :

  1. Tanam di media tanah yang subur, tanah bisa di beli ditempat jual tanaman hias
  2. Usahakan pagi dan sore bibit disiram
  3. Jika bibit masih kecil/akar masih sedikit hindari dari terik sinar matahari
  4. Sabar😀 *sabar menunggu hasilnya😉
  5. Semoga berhasil…..dan selamat menunggu bibitnya tumbuh dengan subur🙂

 

 

CATATAN : Alhamdulillah, sampai saat ini dan seterusnya daun dan bibit tersebut tidak dijual,,,gratis untuk yang membutuhkan utuk membantu proses BAB para batita dan balita

13 thoughts on “Tips Merawat Bibit Daun Banci

  1. bu kl nyari daun banci.biasanya dimana.ya??
    anak saya 2,5tahun stiap bab slalu keras…mw coba pk daun banci
    makasih bu

  2. mbak bisa dibantu kirimin saya bibit daun banci… saya tinggal di bandar lampung, susah cari daun tersebut.. terima kasih bantuannya

  3. assalamualaykum, ibu bagaimana cara
    mendapatkan bibit daun bancinya semoga bisa bermanfaat jika saya tanam di rumah
    jazakillah khoir

    • mohon maaf mba, daun banci saya sedang habis, belum ada yg bisa di petik, biasanya harus menunggu kurang lebih 3 minggu sampai bisa di petik lagi daunnya, tapi untuk wilayah Jawa Timur mba bisa hubungi mba Yulin ya, info nanti saya email, jika belum masuk emailnya mohon saya di ingatkan kembali ^_^

    • mohon maaf mba, daun banci saya sedang habis, belum ada yg bisa di petik, biasanya harus menunggu kurang lebih 3 minggu sampai bisa di petik lagi daunnya, tapi untuk wilayah Jawa Timur mba bisa hubungi mba Yulin ya, info nanti saya email, jika belum masuk emailnya mohon saya di ingatkan kembali ^_^

  4. Mba dyasepta…trimakasih infonya soal daun banci mba….sya boleh minta bibitbdaun bancinya mba…untuk anak saya yg babnya 5 hr se x. Dr tk sudah sering sembelit. Saya tinggal di bojonggede. Suami di tawarkan bibit pak nur d jagya mahal sekali mba..mohon infonya trimakasih

    • Hallo mbak Sri….Bojonggede Depok dekat kan mbak, bisa naik kereta trus nyambung angkot sekali, silahkan ambil bibitnya mbak, bisa dipilih sesuai selera mana bibit yang mbak mau bawa pulang..:) no hp saya kirim ke email mbak sri yah, di tunggu kedatangannya ^_^

Tinggalkan Balasan

