Taman Matahari

tralaaaa….akhirnya dapat kesempatan liburan lagi….:D

Rencana awalnya sih liburan kali ini kaita mau pergi ke Tasikmalaya plus ke gunung Drajat di Garut…..tapiiiiii…kondisi karena lain hal…terpaksa ada peralihan tempat mendadak😦 Untungnyaaaa….booking kamar masih bisa…yesss :)) padahal tanggal tersebut lagi long weekend (tanggal 17-19 Mei 2012)

Karena penasaran dengan Taman Wisata Matahari,,,jadilah tujuan kami ke tempat tersebut…sedikit review mengenai Taman Matahari

  1. Tempat penginapan terutama jalan menuju hotelnya (ke hotel harus melewati jembatan) bikin capek karena harus turun tangga dan kami dikasih kamar yg di lantai 3…padahal type kamar di lantai 1, 2 dan 3 sama….
  2. Resepsionisnya kurang bersahabat….mau ambil kunci kamar aja ngantri sampai setengah jam lebih….dan panasssss😦
  3. Cari makan di malam hari susaaaahhhh dan harus keluar hotel dan keluar area….jadilah kami Delivery order..hehehe nggak jauh-jauh dai KFC🙂
  4. Arena bermain waterparknya nggak memuaskan…..disamping penampakan airnya hijau….untuk mencoba permainan air yang lainnya menunggu dibuka dari permainan satu ke permainan lainnya….jadi bikin antriiiii karena arenanya nggak dibuka dengan jam yang sama😦

Kesimpulannya…liburan kali ini agak mengecewakan khusus buat saya😀 kalau anak-anak sih senang-senang aja…hahahahaha…..dan yang paling bikin anak-anak hepi adalah bisa bermain di kali ciliwung…..jarang-jarang bisa mandi di kali….:)

berikut penampakan di Taman Matahari

Taman Matahari – Waterpark

Waterpark – Taman Matahari

Kali Ciliwung – Taman MAtahari

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s