Penampakan Daun Banci

yang masih penasaran, seperti apa sih daun banci itu? berikut adalah foto-fotonya,,,,

kalau yang ini masih bibit, Alhamdulillah saya sudah berhasil membuat bibit dan memperbanyak pohon2 tsb🙂 jadi kalau ada yang memerlukan daun banci tidak lupa saya menawarkan bibitnya,,,,tujuannya sih biar si daun banci ini bisa ‘membumi’ di Indonesia tercinta🙂

Naah pucuk yang seperti ini yang dimasak/dibuat sayur/dioseng dll…..kalau seperti resep yang saya tulis, cukup membutuhkan 4-5 pucuk untuk 1 kali konsumsi…..4-5 pucuk = 4-5 tangkai/batang…semua daunnya dimasak yaaa jangan pucuknya aja. Tapi saya lebih merekomendasikan cara pengolahan daun bancinya di sayur bening yaaaa *oya itu tangannya anak saya ya,,,, namanya khalid anak ke 2 saya xixixixixi…info nggak penting :P*

bibit-bibit ini siap dikirim untuk yg membutuhkan…siap2 mau pindah ke serpong nih,,yang pasti bibit2 dan daun banci ini nggakada harganya alias Gratiiiisssssss🙂

ada buah/bunganya juga nih

ada buah/bunganya juga nih

bancibanci1banci3

Semoga foto-foto tersebut bisa menghilangkan rasa penasaran ibu-ibu, bapak-bapak dan yang lainnya ya…:)

*lagi males foto penampakan koleksi daun banci yang uptodate…hehehehe*

CATATAN : Alhamdulillah, sampai saat ini dan seterusnya daun dan bibit tersebut tidak dijual,,,gratis untuk yang membutuhkan utuk membantu proses BAB para batita dan balita

182 thoughts on “Penampakan Daun Banci

  1. oh iya mba. gpp. terima kasih banyak.
    sakit apa mba sampai dirawat?
    kalo boleh saya minta alamat dan kontak yg bisa dihubungi. kebetulan kaka saya tinggal di jakarta dan karawang.
    mohon maap mba mengganggu.
    semoga anak mba segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. amiin.

    • Ass….wr..wb…
      Saya ali, untuk dau banci saya punya stok untuk beberapa hr……tp untuk bibit saya lum punya karena belum tumbuh, klo mba tinggal di jabotabek silakan menghubungi saya, saya tinggal di bogor, cileungsi, mudah 2an dapat membantu, jika mba berminat hub saya, sore sekita jam 5 ke atas saya ada di rumah…..
      wassalam,
      ali

  2. slamat siang mba’..
    bisa minta alamatnya.. saya sangat membutuhkan daun banci untuk anak saya umur 4 tahun kesulitan BAB dari umur 2 tahun.
    moohon info prosedur untuk mendapatkan daun banci dari mba’.. oh iya saya tinggal dijakarta..

    terima kasih

    • halo mba, maaf ya telat di respon komentarnya, kalau tinggal di jakarta silahkan datang ke tempat saya mba, alamat nanti saya berikan via sms atau whatsapp ya, silahkan di cek emailnya

  3. asalamuaikum mba septa, saya butuh sekali daun bancinya , kalau boleh saya minta alamat mba septa .. anak saya umur 2 tahun mengalami sembelit, saya sudah coba berbagai cara tapi belum berhasil mendapatkan solusi, tolong saya mba ..
    terima kasih

    • Wa’alaykumsalam, maaf telat membalas komentarnya mba, no hape sudah saya kirim ke email mba, untuk alamat bisa diyanyakan via sms/wa ya mba

  4. Malam mbak, mohon bantuannya untuk daun bancinya… Baby saya 8 bln BAB nya susah, seminggu paling 2 kali, itu juga nangis2. Lokasi saya di serpong, apakah mbak kenal yg punya daun banci di serpong, makasih banyak ya.

  5. asslm… mb septa…saya niken, domisili saat ini di bintaro sektor 5, alamat mb dmn ya? sepupu saya sgt membutuhkan bibit daun banci ini mb…anaknya yang baru 2 bulan terancam operasi karena megacolon…

    • Mohon maaf atas keterlambatan membalas komentarnya. Untuk daerah bintaro mba bisa hubungi pak zain, email beliau sudah saya kirimke alamat email mba niken, terima kasih.

    • Wa’alaykumsalam wr wb. saya tinggal di Depok Jawa Barat, mba Renny domisili dimana? kebetulan daunnya sedang habis, jika memungkinkan nanti saya arahkan ke teman saya yang lokasinya dekat dengan mba Renny, terima kasih

      • Sy tinggal di Karawang mb..ya mb kalau ada yg lbh dekat,alhamdulillah…kalau bibit msh ada mb?

      • bibit belum kuat untuk di kirim mba. Yang terdekat dari karawang belum ada mba, selain saya di Depok, ada di Bekasi dan Cilengsi.

      • mbak Septa… saya di infokan no hapenya ya, butuh daun banci.
        saya di purwosari, pasuruan, jawa timur

      • mba yang hubungi via twitter tempo hari ya mba? semoga segera mendapatkan daunnya dari mba tanjung di blitar ya mba ^_^

  6. Assalamualaikum, mbak sy membutuhkan daun banci untuk keponakan saya yg berusia 2 bln yang menderita hisprung sejak lahir & tidak memungkinkan untuk opersai. Mudah2an mbak mau berbagi bibit & daun ini . Terima kasih

      • Askum Mbak, saya wiwied dari surabaya mau minta tolong info bagaimana cara dapat daun banci disurabaya??anak saya baru lahir umur 2 minggu ini dan baru keluar rumah sakit beberapa hari yang lalu, setelah tahu terkena gejala penyakit semacam hisprung, saya berusaha cari info sana sini dan akhirnya saya dapat dalam web mbak, saya bener2 minta tolong mbak bagaimana saya bisa mendapatkan daun banci ini??terima kasih wassallam

  7. Salam kenal mba…bisa minta alamat dan no teleponnya yg di jakarta. Saya juga membutuhkan daun banci untuk anak saya yg kesulitan bab dari sejak lahir sampai skrg 2 tahun 8 bulan.mohon bantuannya ya mba agar bisa di reply ke email saya.terima kasih banyak…

    • saya di depok, tapi saat ini bibit di rumah saya sedang habis, saya berikan kontak pak aliman di bogor yaaa, nomor kontak silahkan cek email

  8. Mb.septa, ank sy umur 10bln d diagnosis Hisrchprung,d dsrh operasi. Sy ingin coba pakai daun banci.kalau boleh sy minta nmr telp alamat yg bs d hbngi. Terima kasih

  9. Ass mba septa, saya dari sukabumi mencari daun banci untuk keponakan saya yang sering sembelit, saya cari2disini tapi gak ada yang punya.mohon mba bisa memberikan bibit tanaman nya supaya bisa ditanam.terimakasih wassalam..

  10. Hallo mb septa, saya ibu baru dg bayi blm genap sebulan, tapi blkangan baby saya selalu kmbung dan susah Bab serta perut nya jdi buncit, kasian sekali liat nya wlp baby nya gak rewel sm skali;(, saya stay di bali saya pingin dapat daun banci gmn caranya ya mba? Saya juga minta contak lengkap nya mba septa utk ty lebih jaih mengenai HD. Terima kasih sblm nya mb.

  11. Mbak,saya yani dari kota duri riau.anak saya 4 tahun didiagnosa dokter kena hisprung.mohon bantuan mbak diah saya juga mau daun banci itu mbak.boleh minta no telp mbak diah?

  12. Malam Mbak Septa, saya minta bantuan untuk info lokasi yg bisa saya dapatkan daun/pohon banci untuk anak saya yg sekarang sedang sakit Hinsprung dan kata dokter harus dioperasi. saya ada di cikarang-jawa barat. mohon bantuan mbak Septa untuk informasinya. Terima kasih.

  13. Mbak septa, daun banci ini khusus untuk hisprung atau bisa buat sembelit biasa? Anak saya umur 8 bln kadang sembelit sampai seminggu mbak. Kalau sudah begini, senewen rasanya mbak. Makan nggak enak, tidur nggak nyenyak. Saya tinggal d ponorogo jatim. Dari sini terdekat bisa menghubungi siapa mbak untuk mendapat daun banci ini? Trimakasih……

  14. Untuk wilayah aceh, ada tidak koneksi mbak yang bisa berbagi daun banci ini dengan saya. karena kalau saya pesan dikirimkan dengan mbak takutnya sampae di aceh udh busuk. Terimakasih

  15. assalamualaikum, mbk septa sy mau minta no hpnya mbk…. krna keponakan sy yg msih balita gak susah BAB di daerah SBY mohon maaf mbk septa kalau punya tm di SBY mohon infonya mbk????trims mbk

  16. Ass,,salam kenal mbak…putri sya usia 2bln dan susah BAB,,setelah baca blognya mbak sya merasa senang skali. Sya ingin bibit daun bancinya untuk putri sya mbak tp sya tinggal d jawa timur. Bagaimana ya mbak?? Trimakasih

  17. Assalamualaikum.

    Selamat siang Pa.
    Mohon informasinya daun banci. Sy di sukabumi.
    sy memerlukan buat pengobatan anak sy.

    Terima kasih

  18. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه. Mbak diyah, mohon bantuannya karena sya dan istri membutuhkan daun / bibit bancinya.. Jika berkenan, sya mau langsung ketempat mbak diyah sekaligus, agar cepat sya memberikannya Kepada anak sya.. Mbak mohon no hpnya dan alamat rumahnya ya mbak.. Tks

  19. Assalamualaikum,
    bisakah saya mendapatkan daun banci dan bibitnya. untuk anak saya umur 2 tahun susah BAB nya udah 1 thn terakhir. saya tinggal di karawang.

    terimakasih Mbak..
    wassalamualaikum

  20. Haloo mba septa saya aristya dari bali..anak saya dari lahir kesulitan BAB,perut kembung dan lemes dicurigai hirsprung…boleh saya minta kontaknya mba septa??? Saya ingin tau dimana sy bisa dpt daun bancinya

Tinggalkan Balasan

