Akhirnya….

tralalaaaaaa………akhirnya kesampaian juga buat blog,,,lumayan buat coret-coret yang ada dalam pikiran dan khayalan…..daripada lupa karena setiap kejadian nggak pernah dicatet/ditulis…….mending bikin blog aja deh :)) tapi harap maklum yaaaa…..gaya penulisannya amburadul,,,secara mengarang adalah pelajaran sekolah yang paliiiinggg di hindari🙂
Dan yang pastiiii….motivasi bikin blog ini karena ingin berbagi info mengenai daun banci..:D

Harapannya….semoga kisah ‘petualangan’ hidup bisa selalu di ingat dan bisa berbagi untuk hikmah yang baik….

14 thoughts on “Akhirnya….

  1. Halo mba Dyah, terima kasih atas emailnya dan tulisannya.. saya masih memerlukan daun banci mba, kalau bisa saya minta bibit serta daunnya ya.. terima kasih

    • sama-sama mba….salam kenal juga …:) daun dan bibitnya bisa saya kirim, tapi mungkin setelah lebaran ya…..biasanya menjelang idul fitri seperti ini jasa pengiriman mengalami penumpukan dan keterlambatan mba….khawatir nanti daun2nya rusak

  2. Assalamuálaikum wr wb…
    Salam kenal…
    nama saya Pras, saya memiliki putri berumur 10 bln, beberapa bln terakhir ini mengalami kesulitan BAB, Setelah saya membaca beberapa postingan di beberapa blog, saya tertarik dan ingin mencoba memberikan putri saya daun banci,
    bagaimana dan dimana kiranya saya bisa mendapatkan daun tsb, atau mungkin bibit pohon tsb.
    Mohon informasinya ya Bu…
    terima kasih sekali.

    Wassalamuálaikum wr wb.

  3. assalammualaikum mbak, saya nikmah di purwokerto, saya tertarik dgn artikel mbak tentang daun banci. karena adik saya tidak bisa buang air besar hingga sekarang. dapatkah saya memperoleh daun tsb? klo iya bgmn caranya? terimakasih sebelumnya. wassalam

    • Wa’alaykumsalam wr.wb…
      Salam Kenal mba nikmah, silahkan alamat lengkap mba nikmah di sms ke hp saya ya, nanti daun2 tsb bisa dikirim via ekspedisi. No. Hp saya kirim ke email. Terima kasih

  4. assalamualaikum Mba,
    mba sya minta contactnya ya,
    sya perlu sekali buat anak sya yang selalu nangis jika mau pup.
    saya mohon balas ke email sya

  5. Ass mba dya sblum nya mohon maav aq butuh sekali daun banci itu mba krna adik spupu saya baru 10 hari usia nya skarang sudah mngalami hisprung .. di medan sini tidak ada daun banci sperti itu,, klo boleh saya mau daun banci mba mohon bantuan nya mba ..

Tinggalkan Balasan

